Header Ads

Bhabinkamtibmas Kawal Kesiapan Pemilihan Ketua LPM



Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan, bhabinkamtibmas harus selalu turun ke lapangan dalam mendeteksi setiap informasi yang ada. Sehingga tidak terdadak apabila terjadi sesuatu terjadi hal hal yang ada di masyarakat.


Seperti  yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Sanggra yang mengawal kegiatan kelurahannya triwung kidul yang akan melaksanakan pemilihan ketua LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) periode 2024-2029. Kamis ( 25/04/2024 )


Adapun LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) adalah salah satu lembaga kemasyaratan yang berada di desa. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menggerakkan swadaya gotong royong masyarakat, melaksanakan dan mengendalikan pembangunan di sekitar wilayah.


Sebagai bhabinkamtibmas Bripka Sanggra pun berpesan kepada panitia pelaksana agar netral dalam pelaksanaan pemilihan nantinya benar benar dilaksanakan secara demokratis sesuai aturan dan prosedur yang ada, diharapakan tidak ada kecurangan yang dapat menimbulkan konflik antar pasangan yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan," jelas bhabinkamtibmas 


Kegiatan pun yang kan dilaksanakan nanti malam, akan dikawal oleh bhabinkamtibmas hingga selesai.

No comments