Header Ads

Bhabinkamtibmas Kawal Kegiatan Kelurahan

 



Bersinergi dengan 3 pilarnya , bhabinkamtibmas harus selalu melekat di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.


Seperti kegiatan pemilihan ketua LPM baru di tiap2 kelurahan ,merupakan bentuk dukungan polri melalui bhabinkamtibmasnya untuk menjalankan program program pemerintah melalui struktur yang ada. Dimana LPM itu merupakan salah satu lembaga kemasyaratan yang berada di tiap desa atau kelurahan yang mempunyai mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menggerakkan swadaya gotong royong masyarakat, melaksanakan dan mengendalikan pembangunan di sekitar wilayahnya.


Dalam kegiatan pemilihan ketua LPM tersebut bhabinkamtibmas pun menghimbau agar seluruh pemilih agar benar2 menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan hatinya. Dan kepada calon LPM juga diharapakan hanya bersaing di dalam kegiatan ini,siapapun yang terpilih nantinya agar tidak menjadi persaingan yang negatif setelah kegiatan, yang pada intinya semua berjuang untuk kemajuan wilayah binaan.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan kegiatan kegiatan yang ada di wilayahnya, bahwa kita punya bhabinkamtibmas untuk mengawal setiap event yang ada dilingkungan,itu merupakan salah satu tugas bhabinkamtibmas untuk mendeteksi dini setiap apa yang ada, sehingga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di wilayah dapat mewujudkan kegiatan di lingkungan selalu aman terkendali," jelas Kapolsek Kademangan

No comments