Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto Patroli Siang ke Pemukiman Persempit Tindak Kriminal Serta Beri Keamanan Bagi Yang Melindas

 



Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah memerintahkan anggota unit patroli yang di laksanakan oleh Aipda Adi Waluyo bersama Bripka Ivo Adi untuk melaksanakan patroli siang hari tepat di jalan pemukiman penduduk di wilayah Kec. Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Rabu (24/04/2024)


Patroli di laksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat hendak melintas.” ujarnya.


Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto dengan sasaran pemukiman penduduk dan tempat objek vital serta jalan sepi yang jauh Pemukiman penduduk baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.


Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas di malam hari, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan di jalan.


“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang akan melintas yang jauh dari pemukiman,” Pungkasnya

No comments