Header Ads

Sambang Ibu Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Pererat Silaturahmi Dalam Menjaga Kamtibmas



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Rizky Kurniawan, melaksanakan sambang ke Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Rabu (24/04/2024).


Tujuan sambang ini adalah untuk menjalin kemitraan dengan Kader Posyandu, terjalinnya hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, khususnya ibu-ibu kader Posyandu yang sedang melakukan Sosialisasi terkait pelaksanaan posyandu di wilayah Desa Sepuhgembol.


Ditempat terpisah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, S.H., Mengatakan dengan adanya interaksi ini maka dapat tercipta kedekatan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, yang pada gilirannya dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto tetap terjaga.


Lanjut Kapolsek menambahkan Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini seorang Bhabinkamtibmas sesuai tugasnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terlaksana dengan baik, tandasnya

No comments