Header Ads

Pemilu Lancar Dan Kondusif, Pj Wali Kota Probolinggo Apresiasi Kinerja TNI - Polri


 Pemilu 2024 sudah dilaksanakan sesuai tahapan yang ditentukan. Berkat kekompakan bersama anggota forkopimda mulai tahapan awal pemilu, lalu penertiban alat peraga kampanye(APK), pendistribusian logistik hingga saat pencoblosan dan penghitungan suara.


Semua terlaksana dengan tertib, lancar dan kondusif. Ini diungkapkan Pj Wali Kota Nurkholis di sela aktifitasnya pagi ini, Jumat (16/2)."Alhamdulillah semua tahapan pemilu sesuai jadwal yang ditentukan KPU. Sejauh ini berjalan sesuai harapan, semua ini atas peran serta kinerja TNI dan Polri yang secara kontinyu mobile ke lapangan," ujarnya.


Ia mengapresiasi upaya maksimal anggota Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820, Kejari, serta instansi terkait lainnya dalam mengamankan setiap TPS. Mulai proses pemungutan suara, penghitungan suara bahkan pergeseran kotak suara hingga rencana rekapitulasi besok di masing- masing kecamatan.


"Membutuhkan tenaga yang ekstra, termasuk ketelitian, kecermatan serta profesionalitas dalam proses tersebut. Tidak mudah dan harus siap dengan segala risiko yang dihadapi. Semoga ini  tercatat sebagai ladang ibadah karena ikut berperan dalam mencetak pemimpin bangsa yang amanah," imbuhnya.


Nurkholis juga berterima kasih kepada semua warga Kota Probolinggo yang bekerja sama ikut mendukung suksesnya pemilu.


"Mari kita kawal bersama agar kondisi ini tetap terjaga hingga penetapan suara nanti. Sinergitas terjalin kompak dan bersatu  membangun kota ini,"

No comments