Header Ads

Dorong Partisipasi Pemilih Pada Pemilu 2024, Polres Probolinggo Kota Gelar program Makan Gratis dan Wisata Gratis


 Sebagai upaya memaksimalkan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari nanti, Polres Probolinggo Kota berkolaborasi dengan beberapa pengusaha menggelar program Makan Gratis Wisata Gratis.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, S.H., S.I.K., M.H. menyadari bahwa partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 sangat diperlukan untuk menjamin kesukseskan pencoblosan pada esok hari, rabu (14/02/24).


“ Kami menggandeng beberapa pihak yang peduli dengan kesuksesan Pemilu ini antara lain KFC Probolinggo, BeeJay Bakau Resort, BeeJay Chef dan Wisata Kumkum Pelabuhan Probolinggo dengan program Makan Gratis Wisata Gratis untuk pemilih pertama yang datang ke lokasi yang ditentukan. Tujuannya tak lain tak bukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih”, jelasnya.


AKBP Wadi menjelaskan bahwa syarat untuk mendapatkan program Makan Gratis Wisata Gratis yang akan dilaksanakan besok sangat mudah. Paska mencoblos di masing-masing TPS sesuai DPT, Masyarakat cukup datang ke 4 (empat) lokasi tersebut dengan membawa KTP dan bukti bahwa sudah mencoblos (jari sudah tercelup tinta).


” Tersedia 200 paket makan gratis di KFC Probolinggo, 100 paket frozen gratis (siomay ikan dan pangsit miniwonton) di BeeJay Chef, 100 tiket gratis wisata di BeeJay Bakau Resort,  serta 100 tiket gratis di Wisata Kumkum Pelabuhan Probolinggo untuk 100 pemilih pertama yang hadir di salah satu lokasi itu. Program ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024”, terangnya.


”Monggo Tretan semangat dalam memberikan hak suaranya, suara anda menentukan masa depan bangsa. Pemilu damai, aman dan kondusif adalah cermin kemajuan bangsa ” pungkasnya.

No comments