Header Ads

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Probolinggo Kota




Apel pagi jam pimpinan di pimpin langsung Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K dihalaman apel Mapolres, tampak hadir para PJU,Bintara serta ASN dilingkungan Polres Probolinggo Kota Senin 7 Agustus 2023 pagi.


"Terima kasih kepada seluruh personel selama 1 minggu terakhir situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota aman dan terkendali,tentu hal ini harus terus di tingkat kan," ujarnya.


AKBP Wadi menjelaskan dengan situasi dan kondisi saat ini agar seluruh personel terus meningkatkan kinerja dan kompetensi guna menambah wawasan ilmu pengetahuan di bidang Kepolisian. Terutama menanggapi situasi warga yang pada saat ini banyak melaksanakan kegiatan terkait dengan perayaan kemerdekaan, anggota Polres Probolinggo Kota harus selalu hadir dilapangan untuk memberikan pelayanan prima.


“Berikan pengertian kepada warga, agar dalam merayakan hari kemerdekaan, lebih diutamakan melaksanakan kegiatan positif dan tidak mempunyai resiko untuk mencederai.” Terang Kapolres


Dirinya menambahkan,agar personel meningkatkan semangat dan selalu menjaga kesehatan dengan perubahan cuaca dan iklim. Terutama saat ini wilayah Probolinggo sedang mengalami masa angin Gending, jadi angin yang terasa setiap harinya akan terasa lebih kencang dari biasanya.


"Selalu budayakan hidup sehat dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Bhayangkara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Jangan lupa, selalu utamakan keselamatan pada saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat" pungkasnya

No comments