Header Ads

Resmikan TK Kemala Bhayangkari 20 Kota Probolinggo, Ini Pesan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Probolinggko Kota Ny. Wadi Sa’bani resmikan TK Kemala Bhayangkari 20 Tongas yang baru saja selesai direnovasi pada Selasa (08/08/2023) pagi.


Peresmian TK Kemala Bhayangkari 20 ini, sebagai bentuk kepedulian Polri dan motivasi akan pentingnya pendidikan anak usia dini dalam membentuk karakter anak bangsa.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Subiyantana, S.H, M.H, PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Tongas, AKP Mugi, S.H. Camat Tongas, Bpk Rohmat Widianto Widiarto, SSTP, Ketua Paguyuban Apdesi, Bpk Saiful Rizal, Korwil Dik, HJ. Melas Hariasih, S.Pd,. M.M., Kepala KUA, Bpk Wildan, Babinsa, Serda Harianto serta para pengurus Bhayangkari cabang Probolinggo Kota


Peresmian gedung TK Kemala Bhayangkari 20 Tongas tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo Kota.


Seusai meresmikan, Kapolres menyampaikan, dengan diresmikan gedung ini bisa digunakan secara maksimal.


"Diharapkan dengan direnovasinya bangunan TK dan tempat sarana bermain yang lengkap karena sarana prasarana pelaksanaan pendidikan untuk anak-anak harus memenuhi syarat dalam rangka menyukseskan pendidikan anak di masa depan"


Kapolres juga mengapresiasi atas peran serta dari semua pihak sehingga pembangunan TK Kemala Bhayangkari 20 dapat terwujud dengan baik dan lancar.


"Terimakasih kepada semua pihak atas terrealisasinya pembangunan TK Kemala Bhayangkari 20, Bahwa taman kanak-kanak merupakan satu wadah terkait pendidikan anak di usia dini dengan rentan waktu 4 sampai 6 tahun dengan melakukan pembinaan kepada anak-anak dengan stimulan tumbuh kembang anak-anak secara fisik maupun non fisik," kata AKBP Wadi


"Dengan perkembangan zaman yang begitu luar biasa ini, mari bekali anak dengan ilmu yang baik sehingga dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas," ungkapnya.

Kapolres Wadi Sa’bani menambahkan pemenuhan fasilitas dan sarana prasarana  yang baik menjadi salah satu syarat utama dalam menyukseskan pendidikan anak usia dini.


"Semoga dengan bangunan TK ini dapat membentuk anak bangsa yang baik untuk generasi selanjutnya," tutupnya

No comments