Header Ads

Polres Probolinggo Kota Gelar Doa dan Sholawatan Bersama Dalam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/ 2022 M Polres Probolinggo Kota gelar doa bersama dengan tema “Aktualisasi Keteladanan Aklak dan Kepemimpinan Nabi Muhammmad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi” yang dilaksanakan di Masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota. Selasa (11/10/22)

Dihadiri Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota, Wakapolres Kompol Subiyantana, Para PJU, Kapolsek jajaran Polres Probolinggo Kota, Personil Polres Probolinggo Kota serta ASN, Bhayangkari Cabang Probolinggo Kota dan KH.M.Bisyri Mustofa.

Acara di awali dengan sambutan Kapolres Probolinggo Kota yang mengatakan saat ini adalah momen penting dalam hidup kita umat islam dengan itu sesui tema Maulid Nabi kali ini kita bisa aktaulisasikan dan teladani dari akhlak Rosulullah SAW selaku anggota polri dalam melaksanakan tugas.

“Kita harus bisa dipercaya oleh masyarakat dengan cara aktulisasikan saja nilai nilai yang sudah ada saat ini sesuai dengan tutunan hidup kita selaku manusia dan umat beragama dan tetap tumbuhkan semangat serta percaya diri kita selaku anggota Polri” ucap Kapolres.

Setelah pemberian sambutan oleh Kapolres Probolinggo Kota, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an Oleh Bripda M Saifullah anggota Satlantas dan sholawatan secara bersama-sama.

Selanjutnya diisi dengan tausiyah oleh KH.M.Bisyri Mustofa yang menjelaskan setiap kita mengadakan maulid nabi yang pertama kita perlu kita tata adalah Niatnya menunjukan rasa sukur kita kepada ALLAH SWT yang menjadikan kita manusia sebagai umatnya.

“Ini luar biasa anggota polri menjaga masyarakat saat beribadah gimana kita khusyuk beribadah kalau saat beribadah kita tidak tenang, dengan itu menjadi anggota polri menjadi kepercayaan ALLAH SWT untuk menjaga umatnya dan menjadi ladang pahala” ucap penceramah


No comments