Header Ads

Cek Kesehatan Personil, Polres Probolinggo Kota Laksanakan RIKKESLA

 

 



Biddokes Polda Jatim melaksanakan pemeriksaan  kesehatan  berkala (Rikkesla) Personil Polres Probolinggo Kota bertempat di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Senin (10/10/2022).

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. melalui Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Subiyantana mengatakan bahwa hal ini merupakan kegiatan rutin Biddokes untuk mengetahui kondisi kesehatan personel di Probolinggo Kota.

“Pemeriksaan meliputi pengambilan darah, EKG, pemeriksaan fisik, tensi, jantung hingga kesehatan jiwa.  pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter” ujar Wakapolres

Dalam kegiatan ini Personil yang melaksanakan Rikkesla sebanyak 179 personil dengan perincian Polri sebanyak 170 Orang dan ASN sebanyak 9 Orang yang mengikuti kegiatan Rikkes Berkala.

“Dengan adanya Rikkesla ini sangat diperlukan karena Personel  perlu tau  kondisi kesehatan yang prima untuk menunjang kinerja dilapangan,” pungkasnya

 

No comments