Header Ads

Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Salurkan Bantuan

 



Penyesuaian Harga BBM yang di terapkan pemerintah beberapa waktu lalu sangat berdampak pada kehidupan warga terutama masalah ekonomi.


Aipda Jhonny Novri selaku Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Leres Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo turun langsung ke tengah warga guna untuk sedikit meringankan beban warga binaan dengan memberikan bantuan sembako khususnya yang kurang mampu.


Kegiatan Bhabinkamtibmas ini turun ketengah warga guna memberikan bantuan berupa sembako dan memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar serta edukasi kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM, Rabu (05/10/2022). Sore.


Bhabinkamtibmas Aipda Jhonny Novri saat dihubungi sela kegiatan sambang dan berikan bantuan berupa sembako tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran Bansos ini merupakan salah satu Wujud Polri Peduli kepada sesama terutama warga tidak mampu.


“Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak oleh Penyesuaian atau kenaikan harga BBM,” tuturnya.


“Dalam penyaluran bantuan sosial berupa Telah serta uang tunai dengan Rupiah tidak disebutkan tersebut kami lakukan dengan sistem door to door,” Pungkas. 


“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga BBM” Ucap Akhirnya Aipda Jhonny Novri.

No comments