Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Sikat Semeru 2022




Polres Probolinggo Kota Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Sikat Semeru 2022 Polda Jawa Timur di Gedung Rupatama Polres Probolinggo Kota, Kamis (29/09/2022) pagi.


Kedatangan tim supervisi yang dipimpin AKBP Saiful Bahri SIK, Selaku Ketua Tim III, Kompol Suwarno S.H, Kompol Mustijat Priyambodo, Akp Sumawati, Briptu Zakiyah Ratna Sari, Briptu Faruq Ibrahim, Briptu Deby Prasetya Hadir Pula Para Kabag Ops polres jajaran Probolinggo Kota, Polres Probolinggo, Polres Lumajang, Polres Situbondo, Polres Bondowoso, Polres Jember dan Polresta Banyuwangi


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Melalui Wakapolres Kompol Subiyantana menyampaikan ucapan selamat datang dan siap untuk dilakukan pemeriksaan adminitrasi terkait pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2022 dimana Polres Probolinggo Kota sudah mengungkap 100% target operasi yang ditetapkan.


Selain itu, Kapolres berharap arahan dan petunjuk dari tim supersvisi Polda Jatim menjadi acuan bagi Polres Jajaran sehingga pelaksanaan operasi selanjutnya tidak ada kesalahan bai dari segi adminitrasi dan bisa mengunkap semua TO atau Target untuk menekan kejahat di wilayah Polda Jawa Timur.


Dalam kegiatan Supervisi ini dilakukan pengecekan administrasi operasi dan untuk kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada temuan atau kekurangan apapun dalam pengecekan oleh tim Supervisi Polda Jatim.

No comments