Header Ads

Bagikan Bansos BBM Untuk Masyarakat Terus Dilaksanakan Polres Pribolinggo Kota Sampai Sekarang

 





PROBOLINGGO KOTA – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM, Polsek Kademangan, Polres Probolinggo Kota melaksanakan bansos/ bantuan sosial kepada masyarakat, Kamis (29/09/22) dari pukul 09.00 sampai selesai.


“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dan perlu kami tegaskan bahwa pelaksanaan pemberian bansos kepada masyarakat ini berasal dari swadaya internal Polres Probolinggo kota khususnya Polsek Kademangan,” Menurut Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani SH. SIK melalui Kasi Humas Probolinggo Kota Iptu Zainullah.


Adapun jumlah bansos dan sasaran masyarakat yang diberikan bantuan sosial ada 35 paket yang terdiri dari beras 5 kg dan minyak goreng 1 liter dengan sasaran tukang becak, sopir angkot, driver ojol dan pedagang kaki lima.


Lebih lanjut Iptu zainullah menyampaikan bahwa giat kali ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Probolinggo Kota kepada masyarakat, dan sekali lagi Bansos ini bukan berasal dari pemerintah tapi swadaya internal dan sodaqoh dari kami para polisi, pungkasnya.

No comments