Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Gowes Bersama Peringati HUT Korps Lalu Lintas Ke-67

 



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalu Lintas Polri Ke-67, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Hadiri bersepeda dan tasyakuran yang Dilaksanakan Polres Probolinggo pada Jumat (16/9/2022)


Kegiatan bersepeda start dibuka langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, dan ikut dalam kegiatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Forkopimda Probolinggo, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Probolinggo, awak media serta komunitas pesepeda. 


Kegiatan bersepeda ini mengambil Dengan mengambil tema Cycling For Blue Sky atau Bersepeda untuk langit biru,start di Pos Polisi Pantai Bentar menuju Satpas Suroyo, selanjutnya rombongan peserta bersepeda dipertunjukkan penampilan dari Polisi Cilik Polres Probolinggo dari SDN Patokan Kraksaan. 


Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, usia 67 tahun Lalu Lintas Polri ini merupakan usia yang cukup matang. 


Harapannya, kedepan bersama instansi terkait khususnya dari Kabupaten Probolinggo dapat melayani masyarakat dengan menyediakan transportasi maupun sarana jalan yang aman dam nyaman sehingga para pengendara terjamin keselamatannya. 


"Selain itu kami juga berupaya terus meningkatkan pelayanan kedepannya sehingga masyarakat semakin merasa terlayani dengan apa yang diberikan oleh Satlantas Polres Probolinggo khususnya dalam pembuatan SIM," kata Kapolres Probolinggo. 


Lebih lanjut Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini. Serta ucapan terima kasih juga diberikan pada Polisi Cilik Polres Probolinggo yang ikut memeriahkan HUT Lantas ke 67 tahun ini. 


"Terima kasih kepada adik-adik kita ini. Terima kasih juga kepada rekan media yang selama ini telah membantu kamib dalam  memberikan edukasi terkait tertib berlalu lintas harus diberikan sejak dini agar masyarakat mengerti bahwa keselamatan saat berlalu lintas sangat penting bagi dirinya sendiri maupun orang lain," ucap Kapolres Probolinggo. 


Dikesempatan ini Kapolres Probolinggo didampingi Forkopimda Probolinggo menandatangani prasasti peresmian Lapangan Uji Praktek SIM "Tantya Sudhirajati". 


Sementara itu Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arif Budi Cahyono dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani mengucapkan selamat memperingati HUT Lalu Lantas ke-67 Tahun. 


"Semoga Korps Lalu Lintas kedepan semakin jaya dan Polri semakin dicintai masyarakat," ucap Keduanya.

No comments