Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Musyawarah Desa Di Desa Tunggak Cerme, Ini Pesan Yang Disampaikan

 



Wonomerto - Bertempat dibalai desa Tunggak Cerms, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro hadiri kegiatan penyusunan RKPDES Desa tahun 2023 Desa Tunggak Cerme. Kamis (15/09/2022)


Tampak Hadir dalam kegiatan Musdes antaranya Camat Wonomerro, Kepala Desa Tunggak Cerms, Ketua BPD beserta anggota, Kanit Binmas, PLD Kecamatan, Perangkat Desa, Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidik dan Bidan Desa.


Kanit Binmas dalam kesempatan tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat desa Tunggak Cerme agar merencanakan sesuatu yang sangat prioritas untuk pembangunan kedepan baik bentuk fisik maupun sumber daya manusia.


Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas salah satunya menghimbau tentang karhutlah serta menghimbau agar masyarakat mengikuti dan mendukung kegiatan Vaksinasi untuk mempercepat capaian vaksinasi dan vaksin juga sangat berguna untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin menyampaikan agar dalam penyusunan anggaran tahun anggaran 2023 tetap berpegang sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” saya ingatkan dalam menyusun RKPDes tetap perhatikan aturan yang berlaku,jangan sampai ada pelanggaran atau penyelewengan dalam penggunaan anggaran,” ujarnya.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bqmbang Hartono ditempat terpisah mengatakan, setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun Musdes guna menjalin sinergitas dan bisa melakukan pengawasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di wilayah binaannya”. pungkasnya.

No comments