Header Ads

Segala Upaya Dilakukan polsek Tongas untuk Mewujudkan Situasi Yang Aman

 


Polsek Tongas - Segala upaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilakukan Anggota piket jaga Polsek Tongas, salah satunya dengan rutin melaksanakan Patroli di jalur pantura Jalan Raya Tongas dan Jalan Raya Lumbang yang mana Kegiatan ini difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital. 


Rabu (20/07/2022). Terlihat berada di Jalan raya Tongas Desa Dunuun kegiatan patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Bripka Zaenis bersama Bripka Fanani Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di siang hari. 


"Dengan kegiatan Patroli kali ini, masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman. Dan merasa aman saat berkendaraan meskipun di tempat-tempat sepi. Dan hal ini juga  langkah awal pencegahan akan halnya tindak krikinalitas,". Ujar Bripka Zaenis. 


Sementara itu, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menambahkan bahwa Kegiatan patroli akan menyusuri jalan-jalan yang dianggap rawan akan halnya kriminalitas uatamnya tindak 3C (Curat,Curas dan Curanmor) utamanya obyek-obyek vital. 


"Dengan kegiatan ini di harapkan tindak kriminalitas utamanya 3C bisa di cegah dan bisa memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu para anggota juga berpatroli ke jalan-jalan desa untuk memantau situasi dan kondisi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan-himbauan kepada masyarakat yang di jumpai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." Ucap Kapolsek Tongas.

No comments