Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Sosialisasi Tanaman Hidroponik

 



Bhabinkamtibmas hadiri giat sosialisasi tanaman hidroponik di wilayahnya. Rabu ( 20/07/2022 )


Hadir dalam kegiatan masyarakat sudah menjadi keharusan bagi bhabinkamtibmas. Selain menjaga silaturahmi dengan masyarakat tentunya juga dapat memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.


Seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas kelurahan pilang yang menghadiri giat masyarakat yaitu *PELATIHAN BUDIDAYA TANAMAN HIDROPONIK* yang diadakan di Perum Pilang Jl Brantas Kel Pilang Kec Kademangan Kota. 


Kegiatan ini juga di hadiri camat Kademangan , 3 pilar kelurahan pilang serta warga RT 01 RW 04 kelurahan pilang dengan Narasumber dari Dinas Pertanian yang memberi Pemaparan Hidroponik guna mengembangkan Budidaya Tanaman Hidroponik yang sudah berjalan di warga RT 01 RW 04.


Masih dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu mendukung dan mensukseskan program2 pemerintah, contohnya seperti saat ini. Selain itu bhabinkamtibmas pun menghimbau warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan. Dan apabila terjadi permasalahan di sekitar wilayah Pilang agar segera melapor dengan 3 Pilar Kelurahan Pilang untuk kami koordinasikan bersama," ucap Bhabinkamtibmas.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan kegiatan bhabinkamtibmas tersebut,Bhawa setiap kegiatan dengan 3 pilar , bhabinkamtibmas wajib hadir, karena dengan sinergitas 3 pilar dilingkungan,  selain menjalin silaturahmi yang baik, tentunya dapat memotivasi warga untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan hingga tingkat RT / RW , sehingga lingkungan selalu kondusif," ungkap kapolsek Kademangan

No comments