Header Ads

Sambang Warga Kareng Lor Polsubsektor Kedupok Sampaikan Prokes



Polsek Wonoasih - Sebagai upaya dalam mewujudkan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif , bhabinkamtibmas polsubsektor kedopok Polres Kota Probolinggo Aipda Joni Suseno melakukan kegiatan sambang ke wilayah binaan di perum prasaja mulya kelurahan kareng lor kecamatan kedopok Kota Probolinggo dan memberikan himbauan kamtibmas protokol kesehatan. Rabu (13/07/2022) jam 11.30 Wib.


Dalam kegiatan sambang itu Bhabinkamtibmas Aipda Joni bersama Babinsa Sertu Imron menemui  salah satu warga yang sedang berkumpul di luar rumah selanjutnya digunakan untuk menyampaikan himbauan kepada warga  agar mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan didalam kehidupan sehari hari untuk mencegah penularan virus covid 19 diwilayah kota probolinggo dan menjaga situasi tetap kondusif di wilayah binaanya.


“Selain itu tak kalah pentingnya untuk mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini” ungkap Aipda Joni Suseno.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsubsektor kedopok Polres Probolinggo Kota yang rutin melaksanakan sambang di wilayah binaannya.


 “Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaanya dan kegiatan tersebut juga di gunakan untuk menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” Tutup Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments