Header Ads

Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas

 



Polsek Wonoasih - Guna memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan , Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng Lor Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Briptu Fadilah melaksanakan giat sambang dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Kelurahan Jrebeng Lor. Minggu (03/07/2022) jam 10.00 wib. 


Bertempat di Rt 01 Rw 03 Kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo,  Briptu Fadilah sambang dan patroli dialogis ke rumah warga binaan sekaligus berikan himbauan kamtibmas dan mematuhi prokes dalam aktifitasnya, selalu waspada serta tingkatkan keamanan lingkungan sekitarnya.


Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Jrebeng Lor Briptu Fadilah  memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, serta mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.


" Kami himbau warga selama pandemi saat ini agar tetap patuh prokes dan lakukan vaksin untuk mencegah penularan virus Covid 19 " Ujar Briptu Fadilah


Di tempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjk S.Pd , MM , mengatakan giat Sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam kehidupan setiap hari tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M,” kata Kapolsek Wonoasih.


Lanjutnya “dalam pelaksanaan giat sambang bhabinkamtibmas juga berbincang dengan warga di wilayah Kelurahan Jrebeng Lor terkait situasi Kamtibmas dan juga menghimbau masyarakat agar mengantisipasi tindak pidana pencurian di rumah-rumah yang marak terjadi sekarang ini  serta meminta masyarakat untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas,” tandas Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments