Header Ads

Bhabinkamtibmas Kareng Lor Polsek Wonoasih Sambang Warga dan Sampaikan Prokes

 



Polsek wonoasih -  Dalam upaya mempererat hubungan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Aipda Joni Suseno melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Rt 06 Rw 03 Kelurahan Kareng Lor sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M guna   memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditingkat Rt. Minggu (03/07/2022) siang hari.


Kegiatan sambang tersebut bertujuan demi menjaga kewaspadaan kepada masyarakat terhadap virus covid-19 agar tidak terjangkit kembali,dan mengajak masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup bersih agar selalu sehat.


Aipda Joni mengatakan ”sudah menjadi kewajiban saya sebagai personil Polri dan Bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah tengah  masyarakat sebagai pelindung ,pelayan dan pengayom masyarakat agar terciptanya rasa aman , nyaman dan kondusif.


Selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat saya menghimbau agar terus menerapkan protokol kesehatan di dalam keseharian,dan mulai menerapkan pola hidup bersih untuk kesehatan warga masyarakat”jelasnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM melalui Ps.Kasi Humas Aipda Farista menerangkan Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh petugas bhabinkamtibmas  bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas wilayah binaannya serta memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 salah satunya harus adanya kepedulian warga terhadap penerapan protokol kesehatan itu sendiri, peran Rw dan Rt sangat utama didalam menghimbau warga untuk dapat tetap patuhi protokol kesehatan.


"Pihak Kami akan selalu mengajak warga untuk bersama – sama melawan covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan diamanapun dapat meminimalisir ataupun mencegah dan menekan penyebaran covid 19" Ucap Ps.Kasi Humas Polsek Wonoasih.

No comments