Header Ads

Polsek Wonomerto Terima Kunjungan BKKBN Kecamatan Wonomerto




Wonomerto - Bertempat di Mako Polsek Wonomerto, K SPKT Polsek Wonomerto Aipda Riangga Diwi Prajoyo menerima kunjungan Bidan dari Dinas Kesehatan Kecamatan Wonomerto Ibu Budiarsih bersama tim BKKBN Kecamatan Wonomerto, Rabu (06/07/2022) pagi.


Diawal pertemuan K SPKT Aipda Riangga Diwi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ibu Bidan Budiarsih dan tim BKKBN Kecamatan Wonomerto untuk selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuannya.


Ibu Budiarsih menyampaikan tujuannya datang berkunjung ke Polsek Wonomerto dalam rangka untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan suntik KB bagi warga.


“Maksud kedatangan kami kesini terkait pelaksanaan Misi program pembangunan keluarga dengan ekonomi produktif dan pelaksanaan fungsi keluarga untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas,” kata Ibu Budiarsih saat mensosialisasikan Keluarga Berencana” tutur Ibu Bidan.


Menanggapi hal tersebut K SPKT Aipda Riangga Diwi menyampaikan bahwa pesan dari ibu bidan akan disampaikan nanti melalui Bhabinkamtibmas, agar para Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga binaannya.


Kegiatan koordinasi berjalan dengan aman dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

No comments