Header Ads

Polsek Mayangan Memeberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat Dengan Unit Patroli 822

 



Mayangan – Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan Unit Patroli 822, tampak Bripka Andhy Eko melaksanakan patroli malam di Bioskop CGV Jl. Basuki Rahmad, pada Senin malam (04/07/22). 



Giat pada malam itu sebagai langkah preventif atau pencegahan yang dirasa cukup penting guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang kerap terjadi pada malam hari seperti Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui anggota yang melaksanakan patroli Bripka Andhy Eko mengatakan bahwa dilokasi ini rawan Kriminalitas 3 C. 



"Sekitar Bioskop CGV Jl. Basuki Rahmad merupakan lokasi yang perlu diantisipasi, termasuk rawan curanmor". Ucap Andhy. 



Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengungkapkan kepada Tribrata News  "Langkah yang di lakukan oleh Polsek Mayangan untuk mencegah niat pelaku kejahatan dengan sambang Patroli lokasi berpotensi gangguan kamtibmas". Ungkap Kapolsek. 



Ia juga menambahkan bahwa masyarakat juga diharapkan lebih memperhatikan keselamatan dirinya sendiri dan orang disekitarnya bukan hanya dalam hal kriminalitas namun juga dalam hal tertib berlalu lintas.  



" Kami juga berharap keselamatan juga tergantung dari diri kita sendiri tidak hanya selamat dari pelaku kejahatan akan tetapi juga dalam hal berlalu lintas seperti wajib memakai helm dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas". Tegasnya.

No comments