Header Ads

Patroli Perbankan dan Atm Personel Patroli Polsek Wonoasih Himbau Satpam Tingkatkan Kewaspadaan




Polsek Wonoasih - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Personel Polsek Wonoasih Aiptu Teguh bersama rekannya melaksanakan patroli dan dialogis dengan petugas security Bank dan ATM BRI di jalan mastrip kelurahan wonoasih kecamatan wonoasih kota probolinggo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Senin (04/07/2022) malam.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Teguh berdialogis dengan security Bank dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada security Bank untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan Perbankan. 


"Awasi setiap orang atau nasabah yang berada di area Bank dan ATM apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Wonoasih " ucap Aiptu Teguh.


Lebih lanjut Aiptu Teguh mengajak Security Bank BRI untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obvit Perbankan.pungkasnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol  Sumarjo S.Pd , M.M. menambahkan bahwa Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan situasi aman agar para pemakai jasa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) merasa nyaman.


Selain itu petugas patroli tetap memberikan himbauan kepada warga yang hendak melakukan transaksi di ATM untuk tetap mematuhi Prokes.


"Patroli dilakukan guna mengantisipasi kejahatan dengan sasaran warga yang menarik uang lewat ATM. Karena keberadaan ATM rawan menjadi incaran tindak kriminal,"ujar Kapolsek

No comments