Header Ads

Polsek Mayangan Melaksnakan Patroli Harkamtibmas di Sekitar Alun Alun

 



Mayangan - Malam minggu merupakan malam dimana kegiatan masyarakat meningkat oleh karena itu Jajaran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli Harkamtibmas di sekitar Alun-alun Kota Probolinggo pada Sabtu malam, (16/07/2022). 



Antisipasi 3 C dan gangguan Kamtibmas lainnya pada malam minggu dilakukan oleh personil yang saat sedang bertugas pada malam itu dengan Kijang 822 Mayangannya tampak Bripka Yusuf Budi Sasongko dan Bripka Sandi Prayogo saat memantau situasi sekitar Alun-alun Kota Probolinggo. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui Bripka Yusuf Budi Sasongko mengatakan bahwa pada malam minggu saatnya muda mudi nongkrong di sekitar  Alun-alun dan sepanjang Jl. Suroyo. 



"Muda-mudi nongkrong dimalam minggu sekitar Alun-alun dan sepanjang Jl. Suroyo sekedar untuk menghabiskan wktu bersama teman dan kluarga menjadi atensi kami dalam melaksanakan patroli malam". Ujar Yusuf



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan kepada Tribrata News bahwa Polsek Mayangan memproritaskan giat patrolinya di sekitaran Alun-alun khusus pada malam minggu. 



"Setiap malam minggu kami stabdby kan kijang patroli 822 guna antisipasi giat masyarakat pada malam itu yang cukup ramai". Ungkap Kapolsek. 



Ia juga menambahkan bahwa kegiatan masyarakat yang ramai tersebut anggota polsek mayangan juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan. 


" Covid-19 menurun bukan berarti masyarakat lalai untuk tidak memakai masker khususnya di tempat keramaian". Imbuhnya

No comments