Header Ads

Petugas Jaga Polsek Sumberasih Dikendalikan Oleh Petugas Jaga Bripka Rudianto

 



Petugas jaga Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota yang dikendalikan oleh Petugas Jaga Bripka Rudianto hadir kembali melakukan pelayanan demi kelancaran semua aktivitas masyarakat yang kali ini bertempat di Jl. Raya Sukapura depan Pasar Tradisional Muneng Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Minggu (17/07/2022)


Terlihat disana, petugas Kepolisian itu melakukan pengaturan arus lalu lintas serta meningkatkan kewaspadaan sekaligus antisipasi terhadap timbulnya aksi premanisme.


Bripka Rudianto kepada tim ini menerangkan, bahwa pihaknya berkewajiban menjalankan amanah demi ciptakan situasi yang terkendali.


"Dalam Seminggu 2 kali pada hari minggu dan kamis Pasar Tradisional Muneng yang di Jl. Sukapura Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, pastinya cukup ramai pengunjung dan kami mengambil lokasi di sisi bagian barat yang selalu ramai oleh aktivitas bongkar muat barang dan arus kendaraan, mengingat berada ditepian jalan raya maka sangat rawan terjadinya aksi gangguan kamtibmas, sehingga kami hadir memberikan pelayanan demi situasi kamtibmas yang terkendali agar semuanya tetap bisa produktif,” terangnya.


Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso membenarkan apa yang telah di lakukan Ka SPKT dan anggota dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan dan pemeliharaan kamtibmas.


“Ya benar, petugas jaga melaksanakan kegiatan pelayanan untuk memberikan kenyamanan dan pemeliharaan kamtibmas sekaligus lakukan upaya perlindungan ditengah pandemi covid-19,” ucap Kapolsek Sumberasih 


Kemudian kehadiran anggota disini selain pelayanan juga untuk menanggulangi timbulnya premanisme sehingga upaya-upaya prefentif lebih kami kedepankan, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas tetap kondusif serta masyarakat bisa nyaman menjalankan aktivitas. Pungkas IPTU Agus Santoso.

No comments