Header Ads

Personil Polsek Wknoasih Pantau Vaksinasi dan Himbau Prokes




Polsek Wonoasih - Guna untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, bertempat di Rumah Warga Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok , Kota Probolinggo telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, dengan sasaran warga masyarakat oleh petugas nakes Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota. Kamis (30/06/2022) pukul 08.00 Wib.


Personel polsek wonoasih langsung Aiptu Amri, Aipda Syaiful dan Bripka Malik amankan dan pantau pelaksanaan vaksinansi Covid-19 yang bertempat di salah satu rumah warga di jalan sunan bonang kelurahan jrebeng wetan kecamatan kedopok, kota probolinggo. 


Dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian memberi himbauan terkait covid-19, agar warga dalam mengantri vaksinasi covid-19, tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna cegah penyebaran Covid-19, “Himbau Aiptu Amri


Aiptu Khoirul Amri juga menyampaikan untuk mencegah penularan virus covid 19 ini juga dilakukan vaksin oleh pihak nakes yang akan bekerja secara profesional dalam pemberian vaksinasi bertujuan untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus covid 19.


" Agar kita jangan lengah dan tetap patuhi protokol kesehatan 5 M walaupun sudah vaksin " imbuhnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan “agar bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid 19"

No comments