Header Ads

Personil Polsek Tongas Melaksanakan Kegaiatan Patroli Pemantauan Mesin Atm

 



Polsek Tongas - Personil Polsek Tongas Aiptu Sugeng bersama dengan Brigpol Hendra melaksanakan kegiatan patroli pemantauan mesin atm di wilayah Polsek Tongas yang berada di Bank BRI Tongas Jalan Raya Tongas Desa Curahdringu Kecamatan Tongas, Senin, (04/07/2022). 


Kegiatan yang dilaksanakan malam hari ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di jam-jam rawan tindak kejahatan. Tidak hanya melaksanakan patroli, anggota yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui. 


"Kami menghimbau kepada warga agar ikut memantau situasi sekitar dan segera melapor kepada Kepolisian apabila ada tindak pidana di lingkungannya," kata Aiptu Sugeng.  


Dan juga menambahkan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah ada kelonggaran hal ini guna menjaga diri sendiri dan orang di sekitarnya dari penyebaran virus Covid-19. 


"Kesadaran akan hal protokol kesehatan tetap perlu dilakukan meskipun ada kebijakan tentang pelonggaran diharapkan masyarakay tetap saling menjaga keselamatan kesehatan  bersama." Pungkasnya. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli ini rutin digelar baik malam hari maupun siang hari guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Tongas. 


"Kegiatan patroli di lakukan secara rutin dengan hal itu dapat meminimalisir adanya kejahatan maupun tindakan kriminalitas agar masyarakat selalu terjaga dan merasa aman akan hadirnya Kepolisian di tengah-tengah aktivitas masyarakat.". Jelas Kapolsek Tongas.

No comments