Header Ads

Pantau Kegiatan Vaksianasi Personil Polsek Wonoasih Himbau Peserta Vaksinasi



Polsek Wonoasih - Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. 


Untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi personel polsek wonoasih memantau dan memonitoring kegiatan vaksinasi yang diselengagarakan di Aula Pendopo Kelurahan Kedung Asem di Jalan Raya Lumajang kelurahan Kedung asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Kamis (07/06/2022) jam 08.00 Wib.


Kegiatan monitoring dan pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 pada tahap 1,2 dan 3 ini berjalan dengan aman, tertib dan tepat sasaran diberikan kepada masyarakat binaan yang rentan terjadinya penularan Covid 19, serta juga memerikan himbauan protokol kesehatan kepada peserta vaksin.


Personel Polsek Wonoasih yang melakukan pengamanan Aipda Niman mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid 19 dan menyampaikan pada masyarakat bahwa vaksin Covid 19 aman jadi tidak perlu ragu untuk vaksin, disamping hal tersebut kita juga berikhtiar memutus rantai penyebaran covid 19 ini dengan vaksin tersebut.


“Untuk masyarakat mohon tetap Patuhi 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun,  Menjaga Jarak Aman antara satu dengan lainnya, Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi kegiatan yang bersifat Mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19,” terang Aipda Niman.


Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pihaknya akan selalu monitoring dan memantau setiap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif,” ucap kapolsek.


“Dengan Pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan  mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19, atau penyakit menular dalam mencegah penyebaran virus Covid-19", Tutup Kapolsek Wonoasih.

No comments