Header Ads

Menjaga Lingkungan Asrama Tetap Bersih, Anggota Polres Laksanakan Kerja Bakti

 



Masih dengan suasana Hari Bhayangkara ke-76 Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dilingkungan Polres probolinggo kota , Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M Khoiril bersama PJU dan  seluruh anggota Polres Probolinggo Kota  melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama dilingkungan Asrama Polres Probolinggo kota . Kamis (7/07/2022).

 

Wakapolres mengatakan Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar Polres . dan Asrama dan kegiatan kerja bakti dimulai setelah melaksanakan Apel pagi di Halaman Mapolres Probolinggo Kota dengan membersihkan sampah yang berada di halaman depan Asrama , dengan itu Asrama tersebut merupakan milik Polri untuk ditempati anggota Polres Probolinggo Kota yang masih aktif.


"Sehingga ini menjadi salah satu aset Polri yang harus kita jaga dan kita pelihara sebagaimana diamanatkan oleh negara," ucap Wakapolres


Waka menambahkan kegiatan kerja bakti di lingkungan Asrama Polres tersebut untuk memastikan semua aset Polri termasuk perumahan asrama dalam keadaan aman, nyaman dan bersih.


"Kita hidup sehat, kita hidup bersih, kita hidup nyaman tentu saja akan membawa pengaruh terhadap bagaimana kinerja dari anggota," imbuhnya


No comments