Header Ads

Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Aman Polsek Kademangan Sambang Toko

 



Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, petugas patroli Polsek Kademangan sambang di Toko Alfamart di Bromo kelurahan triwung kidul, Kec. Kademangan, kota Probolinggo. Kamis ( 07/07/2022 )


Melalui patroli dialogis tersebut, petugas patoeli Polsek  menyampaikan himbaun Kamtibmas  kepada karyawan Alfamart agar memperhatikan pengunjung yang masuk Alfamart untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.


Selain itu juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Alfamart kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan alfamart untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan khususnya curanmor.


Terakhir petugas menambahkan agar segera menghubungi petugas kepolisian atau Polsek terdekat apabila terjadi tindak kejahatan atau hal hal yang meresahkan di sekitar area alfamart dan agar mendownload aplikasi mangga manis prabu presisi yang telah di launching oleh polres Probolinggo kota Guna memudahkan apabila membutuhkan bantuan kepolisian." Tutup petugas


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto mengatakan bahwa patroli dialogis dilaksanakan berkesinambungan guna menyerap informasi yang beredar di lingkungan. Dan tidak ragu Masyarakat untuk menyampaikan  serta melaporkan ke petugas apabila terjadi tindak kejahatan. Dengan kehadiran petugas di lapangan diharapkan situasi diwilayah hukum Polsek Kademangan selalu kondusif," jelas kapolsek

No comments