Header Ads

Jum’at Berkah, Polsek Sumberasih Bagikan Nasi Kotak Di Depan Mapolsek Sumberasih

 


Jum'at Berkah kembali di gelar Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat umum yang melintas di sepanjang di Jln. Raya Sukapura / Depan Mako Polsek Sumberasih, Jum'at (08/07/2022) Siang. 


Kegiatan makan nasi gratis ini dilakukan pada Jum'at Berkah dan diikuti Anggota SPKT Polsek Sumberasih.


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan, di Siang Jum'at Berkah ini, anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan "Jum'at Berkah" dengan membagikan 40 nasi bungkus ke masyarakat umum yang melintas di Jln. Raya Sukapura / depan Mako Polsek Sumberasih.


Kegitan Jum'at Berkah ini, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso menyampaikan. "dilakukan pada Jum'at pagi dan berbagi kebahagian ini upaya menjaga serta meningkat kan silatuhtahmi kami bersama masyarakat, merupakan suatu kebahagian bisa berada ditengah - tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum, dan Semoga membantu keringanan beban mereka". Ungkap Kapolsek


"Pembagian nasi kotak ini diperuntukan bagi warga sekitar lokasi Polsek Sumberasih, para pekerja informal seperti tukang becak, sopir angkot, pemulung dan warga yang melintas” Lanjut Kapolsek.


"berbagi dengan sesama melalui kegiatan - kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah salah satu Bentuk kepedulian polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota. Dan Mudah - Mudahan di samping mempererat tali Silatuhtahmi polisi dengan warga sehingga bisa menjaga kamtibmas di wilayah hukum Probolinggo kota, khusus nya Sumberasih." Pungkas Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso.

No comments