Header Ads

Patroli Dialogis, Kapolsek Sumberasih Sambang Pabrik Pupuk MBS ( Maju Bersama Sejahtera)

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, melaksanakan kegiatan Sambang silaturahmi Ke Pabrik Pupuk MBS ( Maju Bersama Sejahtera) Jalan Raya Banjarsari, Banjarsari, Sumberasih, Banjar Selatan, Kec. Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, tidak sendiri memainkan bersama Anggota nya Ka SPKT A Polsek Sumberasih Aiptu Datok Purwanto dan Bripka Taufiq Hidayat yang langsung di sambut oleh Manager MBS Bapak Agus ditempat.



Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sumberasih dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sumberasih yang baru guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.


“Selain itu, sambang diwilayah Pabrik kali ini bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada dikawasan Pabrik Pupuk MBS.” Terang Kapolsek Sumberasih.


Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Sumberasih juga menyampaikan pesan kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak pabrik mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas.


Lebih lanjut kapolsek Sumberasih Mengajak masyarakat untuk mendownload aplikasi Mangga Manis Prabu Presisi dan mengerti fungsi aplikasi serta kegunaannya, dan Menghimbau kepada masyarakat tentang Protokoler Kesehatan sesuai Inpres no. 06 th. 2020 dan percepatan vaksinasi covid 19, serta selalu bersama POLRI turut menjaga Stabilitas Keamanan lingkungan, Pungkas Terakhir Kapolsek Sumberasih.

No comments