Header Ads

Hut Bhayangkara ke-76, 39 Anggota Polres Probolinggo Kota Naik Pangkat

 




Sebanyak 39 anggota Polres Probolinggo Kota mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pemberian kenaikan pangkat bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke 76. 


Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri Tmt 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Probolinggo Kota yang di Awali Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Sabtu (02/07/22)


Personel Polres Probolinggo Kota mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda Sebanyak 11 Personel, Brigpol menjadi Bripka 4 Personil, dan Bripda menjadai Briptu 24 Personil



Kapolres mengatakan, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan hak seluruh anggota.


 "Selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan institusi," ujar AKBP Wadi


Menurutnya, kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotivasi untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


"Tantangan ke depan tugas Polri semakin berat. Ditambah lagi medsos yang selalu menghiasi tugas Polri. Untuk itu diharapkan menambahkan ketrampilan dan pendidikan serta latihan guna menghadapi tantangan ini ," ujarnya.

No comments