Header Ads

Dalam Rangka Ops Bina Kusuma 2022, Polres Probolinggo Kota Himbau Masyarakat Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

 



Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2022, Polres Probolinggo Kota melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat dan pelajar untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika psikotropika dan obat terlarang lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif., Selasa (12/7).


Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan Ops Bina Kusuma 2022 ini untuk melakukan berbagai kegiatan-kegiatan preemtif dan preventif diantaranya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda / kaum milenial mengenai dampak buruk Narkotika, Phisikotropika dan obat terlarang lainnya dalam mendukung program Jawa Timur Bersinar atau yang sering di sebut Jawa Timur Bebas narkoba.



"Jangan sekali- kali mendekati Narkoba mari berperan bersama dalam melakukan pembinaan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika dan memberantas pengedaran narkoba di kota probolinggo" ucap kapolres


Kapolres menambahkan menghimbau kepada masyarakat agar jangan sekali kali menyentuh dan mencoba Narkoba karena dampak bisa merugikan diri sendiri dan orang lain mari bersama sama menjaga kota probolinggo bebas dari narkoba. 







No comments