Header Ads

Dalam Rangka Doa Bersama Menjaga Keselamatan dan Kesejahteraan Masyarakat





Polsek Tongas - Dalam Rangka do'a bersama menjaga keselamatan dan Kesejahteraan masyarakat, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H demgan di dampingi Kepala Desa Curahtulis Bapak H. Suyib serta Babinsa Serda Rusli yang menghadiri cara Selamatan Desa yang dilaksanakan di Balai Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Selasa(05/07/2022). 


Acara selamatan desa tersebut rutin dilakukan oleh masyarakat dalam rangka bersih desa serta sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan dan rezeki. 


"Di acara ini, kami bersama TNI, Kepala Desa dan juga para Masyarakat dengan hikmat melaksanakan do'a bersama agar tahun kedepannya diberikan keselamatan dan keberkahan kepada masyarakat maupun desanya. Serta segala hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi." Ujar Kapolsek. 


Serta dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kapolsek Tongas menjelasakan tidak hanya dengan do'a, berusaha dalam menjaga keamanan desa lebih ditingkatkan. Dengan mengaktifkan kembali pos kamling serta selalu memberikan informasi sekecil apapun jika terdapat sesuatu kejadian. 


"Diharapkan dengan do'a dan tetap berusaha Desa curah tulis dan khususnya wilayah kecamatan Tongas tetap aman dan kondusif dari semua tindak kriminalitas." Pungkas Kapolsek Tongas.

No comments