Header Ads

Anggota Polsek Sumberasih Tingkatkan Patroli Siang Hari di pemukiman penduduk dan Jalanan untuk mencegah terjadinya kriminalitas

 


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, anggota Polsek Sumberasih Aipda Jhonny Nofri dan Bripka Taufiq H lakukan patroli pemantauan dan pengawasan pada tempat-tempat rawan diwilayah hukum Polsek Sumberasih, Kamis (14/07/2022)


Oleh karena itu setiap harinya, anggota Polsek Sumberasih melaksanakan patroli dijalan yang dianggap rawan, persawahan dan di pemukiman desa wilayah Kecamatan Sumberasih. 


Patroli rutin ini dilaksanakan setiap hari siang dan malam agar maksimal dalam mencegah terjadinya kejahatan.


Dengan patroli ini diyakini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sumberasih, mengingat daerah pemukiman yang sepi patroli rutin terus dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dalam keluar masuk rumah, dan setiap informasi yang penting untuk dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung kepada Mako Polsek Sumberasih.


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam maupun siang di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberasih.


“Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga setiap waktu Anggota harus melaksanakan Giat Patroli Siang Sore maupun malam” ujar Kapolsek Sumberasih.

No comments