Header Ads

Untuk Menjaga Keamanan Wilayah Polsek Tongas Melaksanakan Patroli Siang



Polsek Tongas -  Untuk menjaga keamanan wilayah tetap aman dan kondusif, Petugas Piket Polsek Tongas Aipda Setyo bersama dengan Bripka Fanani melaksanakan patroli siang hari pada jam – jam rawan pada. Kegiatan patroli ini rutin dengan menggunakan Mobil Dinas 822 yang melaksanakan patroli di sepanjang Jalur Pantura Jalan Raya Tongas. Kamis (02/06/2022). 


Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas serta cegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta laka lantas. Kegiatan patroli siang ini juga terus ditingkatkan oleh Kepolisian Sektor Tongas dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman. 


"Kegiatan patroli yang dilakukan ini tidak hanya dilakukan siang hari, akan tetapi juga dilaksanakan pada malam dan dini hari, kita juga melakukan patroli pada jam-jam rawan serta objek-objek vital dan tempat-tempat tertentu yang rawan akam Kriminalitas."Ujar Aipda Setyo. 


Berada di tempat terpisah, Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan bahwa patroli siang hari serta merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan. Dengan memberikan Pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang membutuhkan. 


“Pelaksanakan kegiatan patroli Siang hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas dan dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” Terang Kapolsek Tongas.

No comments