Header Ads

Menjelang Hut Bhayangkara Kapolres Probolinggo Kota Adakan Kapolres Cup

 





Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K.  Rapat Koordinasi (Rakor) Turnamen Kapolres Cup Pencak Silat, Selasa (31/5/2022) .


Turnamen Pencak Silat Kapolres Cup ini dalam rangka HUT Bayangkara 1 juli mendatang.


Hadir dalam rapat tersebut Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M Khoiril, Ketua IPSI, Ketua Koni beserta Kabag dan Kapolsek Jajaran.


Kapolres Probolinggo Kota Mengatakan Kegiatan ini menyambut  Hut Bayangkara 1 juli mendatang, kegiatan Turnament Pencak Silat ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan spotifitas masyarakat Kota Probolinggo khususnya dibidang olahraga.


Dengan itu pencak silat sendiri isunya di masyarakat ada yang negatif dan positif Negatif nya di jawa timur sendiri ada peristiwa peristiwa dinamika di pencak silat yang berdampak ketertiban masyarakat dengan itu disini polres probolinggo bersama sama hal baik yang kita timbulkan dengan di selenggarakan Kapolres Cup Pertandingan bela diri pencak silat.


"Dengan adanya rakor ini untuk persiapan apa saja yang harus disiapkan dan teknis teknisnya pertandingan yang harus diselenggarakan" ucap Kapolres


Kapolres menambahkan Semoga animo dari masyarakat yang mau mendaftar cukup banyak sehingga pelaksaannya dapat segera dilaksanakan dan sesuai dengan perencanaan yang ada agar meningkatan dan mencari bibit atlet agar ke kancah internasional di wilayah hukum polres probolinggo kota .

No comments