Header Ads

Patroli Pemukiman Personil Polsek Wonoasih Himbau Warga Waspada Curanmor




Polsek Wonoasih - Dalam Upaya mewujudkan situasi kondusifitas wilayah, personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan preventif dengan mengelar patroli dialogis bersama warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas.Jum'at (10/06/2022) malam hari.


Terlihat dalam pelaksanaannya, personil piket spkt  Polsek Wonoasih yang dipimpin Aiptu Budiono bersama rekannya melaksanakan patroli malam hari dan dialogis dengan warga saat melintas di area pemukiman penduduk di kelurahan jrebeng kulon Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo dan selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas.


Dalam kegiatan patroli ini petugas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas  dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana curanmor yang sekarang ini marak terjadi serta waspada terhadap pelaku kejahatan lainnya.


" Parkir kendaraan ditempat yang aman dan gunakan kunci ganda serta jangan lupa untuk selalu mengecek pintu dan jendela rumah ketika malam hari agar benar benar terkunci sehingga pencuri tidak bisa masuk kedalam rumah " Pesan Aiptu Budiono.


Aiptu Budiono juga  menambahkan  agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas


“Bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Wonoasih Polres probolinggo Kota,” jelasnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan kegiatan Patroli yang di lakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif.


“Kami juga mengajak warga masyarakat  agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

No comments