Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Amankan Kegiatan Sholat Jumat




Polsek Wonoasih -  Demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat , personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, mengamankan pelaksanaan ibadah shalat Jumat di Masjid Jami As Shidiq pakistaji , Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih , Kota Probolinggo , Jum’at (10/06/2022).


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM , mengatakan, kegiatan ini merupakan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman , nyaman serta kondusif.


“Dalam kesempatan itu, Anggota Spkt yang hari itu piket disamping melaksanakan ibadah sholat jum'at juga melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah,” kata Kompol Sumarjo S.Pd , MM.


Dijelaskan juga , setiap ada kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan polisi, pihaknya selalu siap. Baik itu dengan diminta atau tidak diminta melakukan pengamanan.


“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam memarkir kendaraanya agar menggunakan kunci ganda. Guna mengantisipasi terjadinya curanmor ketika di tinggal sholat,” ungkap Kapolsek.


Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya juga akan selalu mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat yang melangsungkan ibadah selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).


“Karena saat ini situasi dalam masa pandemi Covid-19, kami menghimbau warga agar menjaga diri dengan selalu memakai masker ,” Imbuhnya.

No comments