Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih Sambangi SPBU Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 



Polsek Wonoasih - Untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada obyek vital maka anggota Spkt Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan patroli malam hari ke sejumlah obyek vital, salah satunya adalah di SPBU yang berada di Jl. Mastrip  Kelurahan Jrebeng Wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Senin (03/06/2022).


Dalam kesempatan tersebut petugas Polsek Wonoasih berpesan kepada pegawai SPBU agar menjaga kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan. Hal itu dilakukan mengingat rawannya kejadian kejahatan di SPBU seperti perampokan atau pencurian pada malam hari. 


"Kami himbau kepada pegawai Spbu agar segera mungkin memberikan informasi kepada pihak polri apabila ada orang orang  mencurigakan yang diduga pelaku kejahatan dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif " Ucap Aiptu Teguh kepada petugas Spbu.


Aiptu Teguh juga menyampaikan himbauan  kepada para pengunjung SPBU ketika beristirahat di rest area spbu agar berhati hati dan selalu amankan barang barang pribadi yang berharga agar tidak di curi pelaku kejahatan serta agar memarkir sepeda motornya ditempat aman yang mudah dipantau dan diawasi jangan tidak lupa mencabut kunci serta mengunci ganda kendaraannya terhindar dari Curanmor.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM. menyampaikan bahwa kegiatan  Patroli Polsek wonoasih sudah menjadi rutinitas guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Diharapkan dengan kegiatan patroli tersebut situasi wilayah hukum Polsek wonoasih tetap dalam keadaan aman dan warga merasa nyaman ketika beraktivitas maupun beristirahat di malam hari. Jelas Kapolsek Wonoasih.

No comments