Header Ads

Malam Minggu Polsek Mayangan Pantau Lokasi Bundaran Galdser






Kanigaran – Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan Unit Patroli 822, tampak Briptu Addiz Trihadma antisipasi 3 C serta antisipasi perkelahian antara kelompok atau tawuran di tongkrongan anak-anak muda seputaran Bunderan Gladak Serang, Kanigaran Kota Probolinggo, pada Sabtu malam (25/06/22). 



Giat pada malam itu sebagai langkah preventif atau pencegahan yang dirasa cukup penting guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang kerap terjadi pada malam hari terjadi tawuran antar pemuda dan minum-minuman keras. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui anggota yang melaksanakan patroli Briptu Addiz Trihadma mengatakan bahwa lokasi ini rawan gangguan Kamtibmas yang arahnya kenakalan remaja seperti miras dan tawuran. 



"Lokasi disini rawan karena memang jadi pusat tongkrongan anak-anak muda rawan dijadikan lokasi untuk minum miras bahkan sampai terjadi tawuran antar kelompok pemuda". Ucap Addiz



Saat ini kesadaran masyarakat adalah lebih utama daripada upaya represif kepolisian, masyarakat diharapkan turut serta menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif dengan tidak minum-minuman keras dan tawuran. 



Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengungkapkan kepada Tribrata News  "Patroli Polsek Mayangan setiap malam melaksanakan patroli rutin guna antisipasi kriminalitas dan ganguan Kamtibmas lainnya". Ungkap Kapolsek. 



Ia juga menambahkan kepada para warga sekitar agar segera melaporkan kepada pihak berwajib Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota jika mengetahui terdapat aktifitas yang meresahkan warga. 



"Jangan segan-segan menghubungi kami Polsek Mayangan atau Polres Probolinggo Kota melalui aplikasi Mangga Manis Prabu Presisi jika ada anak-anak yang pesta miras ataupun membuat gaduh". Tegasnya.

No comments