Header Ads

Patroli Dini Hari Petugas Polsek Wonoasih Bubarkan Aksi Balap Liar

 


Polsek Wonoasih - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek wonoasih , petugas piket spkt polsek wonoasih polres probolinggo kota Aipda farista dan Bripka erik melaksanakan Patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar di jalan raya kedung asem Kota Probolinggo. Minggu dini hari  (27/06/2022) pukul 01.00 Wib.


Sebelumnya, petugas  juga mendapatkan informasi adanya aksi balap liar di Jalan Raya Lumajang Kedung Asem kota Probolinggo. Berbekal informasi ini polisi melakukan patroli dan mendapati para anak muda mudi sudah berkumpul menutupi jalan raya  sudah bersiap-siap untuk balapan di jalur jalan raya Lumajang  kelurahan kedung asem, Kecamatan wonoasih , Kota Probolinggo sehingga aksi balap liar tersebut  dibubarkan oleh patroli gabungan Polsek Wonoasih dan Sabhara Polres Probolinggo Kota karena meresahkan masyarakat.


" Ada beberapa pemuda yang kami periksa di tkp yang diindikasi ikut dalam kegiatan balap liar " Ucap Bripka Erik


Saat di ditemui di mako polsek Wonoasih, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan aksi balap liar di Jalan raya lumajang kelurahan kedung asem memang kerap terjadi dan meresahkan masyarakat serta pengguna jalan.


Sebelumnya sudah sering dilakukan pembubaran oleh kepolisian namun para pelaku balap liar tetap melakukan kembali aksinya tersebut dan petugas akan terus melakukan himbauan kepada para remaja tersebut apa bila tetap diabaikan kami akan menindak tegas bagi para pelaku balap liar yang sudah sangat meresahkan.


“Kepada masyarakat yang melihat adanya aksi balap liar silakan untuk melapor atau tekan panic button di aplikasi mangga manis prabu presisi yang sudah di launching Polres Probolinggo Kota, maka kami akan segera bubarkan karena sangat membahayakan,” Tegas Kapolsek.   

No comments