Header Ads

Kegiatan Vaksinasi Polres Jajaran Meningkatkan Daya Tahan Tubuh




Mayangan - Kegiatan Vaksinasi jajaran Polres Probolinggo Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 76 dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat terhadap serangan Covid-19, tampak Ps. Panit Samapta Polsek Mayangan Aipda Anang Farid bersama PS. Panit Binmas Aiptu Gatot Ary Soeseno melaksanakan kegiatan penjemputan warga lansia di wilayah mayangan dan sekitarnya untuk vaksin siKlinik Pratama Polres Probolinggo Kota pada Rabu (15/06/22).



Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun Polres Probolinggo Kota dan sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako beras dan mie instan kepada para lansia yang mengikuti vaksinasi. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui PS. Panit Binmas Aiptu Gatot Ary Soeseno mengatakan bahwa warga masyarakat khususnya di Mayangan merasa terfasilitasi dengan adanya pelaksanaan vaksinasi dari Polres Probolinggo Kota. 



"Menurut warga jika petugas yang datang ke tempat warga dan menjemput dengan memberikan sarana transportasi memudahkan warga untuk melaksanakan vaksin". Ujar Gatot. 

 


Ia juga menambahkan, "saat ini masyarakat sudah sadar dan yakin akan manfaat dari vaksin itu sendiri guna ketahanan atau antibody dari serangan Covid-19". Imbuhnya



Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan bahwa di usia Polri yang memasuki angka 76 tahun berusaha dan berusaha untuk mamiu memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat. 



"Kami dengan usia yang tidak muda lagi semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat". Ujar Kapolsek



Iapun menambahkan, "kegiatan vaskinasi bagi warga mayangan yang vaksin dilakukan antara jemput oleh anggota". Imbuh Kompol Hermawan. 

Bagi masyarakat yang sudah vaksin akan mengurangi gejala atau resiko yang diakibatkan oleh serangan virus Covid-19 dan untuk keperluan perjalanan ke luar Kota

No comments