Header Ads

Dalam Rangka Memelihara Keamanan Masyarakat Polsek Tongas Laksanakan Patroli

 



Polsek Tongas - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Tongas melaksanakan patroli mulai dini hari secara berkesinambungan diwaktu rawan terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Kecamatan Tongas. Kamis(16/06/2022) 


Terlihat Bripka Fanani bersama Btipka Zarnis yang melaksanakan patroli subuh yang mana kali ini dilokasi perdesanan di Jalan Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas untuk memantau serta memberikan rasa aman akan hal tindak kriminal di area padat penduduk. 


"Dalam menjaga keamanan Desa, kami rutin melaksanakan patroli subuh, dimana jam-jam menjelang subuh sangat rawan kejadian pencurian maupun tindakan kriminalitas. Serta menjaga situasi kamtibmas pada saat masyarakat sedang melaksanakan sahur" Ucap Bripka Fanani. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H  menjelaskan bahwa patroli seperti ini akan dilakukan secara rutin dan kontinue, sehingga angka kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya dapat ditekan serta lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif. 


“Kami berharap dengan kegiatan patroli mulai dini hari secara rutin dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Tongas tetap terjaga aman dan kondusif,” Jelas Kapolsek Tongas.

No comments