Header Ads

Hadiri Rembuk Warga Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

 



Polsek Wonoasih - Selaku Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Erik Pratama , selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Taman Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota , selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga di wilayah Binaannya.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Taman Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Erik Pratama di undang untuk menghadiri Rembuk warga di salah satu rumah warga di lingkungan Rw 07  Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Selasa  (05/06/2022 ).


Dalam kegiatan itu dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas , Babinsa  ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta warga masyarakat yang tinggal di lingkungan Rw 07 Kelurahan Sumber Taman dalam rangka musyawarah dan dialog bersama untuk menciptakan situasi di lingkungan Rw 07 kelurahan sumber taman agar tetap aman , nyaman, rukun , dan damai.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas disekitar lingkungannya serta tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dengan warga lainnya.


" Mari kita membina hubungan yang harmonis antar sesama warga demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal "  ujar Bripka Erik.


Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan untuk patuhi protokol kesehatan dan berdisiplin diri dalam mencegah penyebaran covid 19 dengan cara Memakai masker dengan benar saat keluar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun serta hand sanitizer.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM

mengatakan bahwa anggota  bhabinkamtibmas jajaran Polsek Wonoasih untuk lebih meningkatkan

patroli sambang dan dialogis dengan warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif


"Diharapkan dengan memberikan himbauan terkait kamtibmas kepada warga  dapat menjaga situasi wilayah binaan tetap aman , tertib dan damai ”  ungkap Kapolsek.

No comments