Header Ads

Dengan Olahraga Bersama, Polres Probolinggo Kota Jalin Sinergritas Dengan TNI dan Masyarakat

 




Polres Probolinggo Kota Menghibur masyarakat kota Probolinggo dengan mengadakan beberapa perlombaan di halaman mapolresta dimulai pukul 06,00.wib.yang bertepatan HUT Bhayangkara ke -76 tanggal 1 juli tahun 2022, Minggu (19/6/22).


Dalam acara tersebut di adakan kegiatan Gowes – Jalan sehat- Senam aerobik- dan di meriahkan Lomba Tarik tambang. puluhan hadiah menarik bagi warga Probolinggo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arif Budi Cahyono para PJU Polres Probolinggo Kota , Para personil Bintara Polres Probolinggo Kota, Personil Koramil 0820 Probolinggo, serta Bhayangkari Polres Probolinggo Kota dan Masyarakat Probolinggo.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 tahun, di maksudkan untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama Personil Polres Probolinggo Kota dan personil TNI dan Masyarakat, “tuturnya”


Kapolres juga menambahkan kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh personil, meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tugas tugas kedepan masih banyak, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita tandasnya.

No comments