Header Ads

Demi Menjaga Keamanan Yang Kondusif Wilayah Polsek Kademangan




 Demi menjaga keamanan yang semakin Kondusif di Wilayah hukum Polsek Kademangan, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan melakukan kegiatan sambang kamtibmas. dan Kali ini menyasar perusahaan PT. BFI yang berlokasi di Jalan Raya Brantas Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Jumat ( 17/06/2022 )


Pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) PT. BFI di salah satu perusahaan yang ada di Wilayah hukumnya agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya,” pesan Bhabinkamtibmas


“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan yang telah ditetapkan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.


Dalam kesempatan itu memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Bhabinkamtibmas

No comments