Header Ads

Amankan Kegiatan Turnamen Pencak Silat Kapolres Probolinggo Kota Cup


 

Polsek Wonoasih - Dalam rangka hari bhayangkara ke 76 , Polres Probolinggo Kota mengadakan turnamen pencak silat Kapolres Probolinggo Kota Cup tahun 2022 yang bertempat di Gor Mastrip Kedopok Kota Probolinggo yang diikuti ratusan peserta dari beberapa wilayah di probolinggo.


Untuk memberikan rasa aman , tertib dan kelancaran kegiatan tersebut Sebanyak 8 personil dari Polres Probolinggo Kota dan Polsek Wonoasih melaksanakan pengamanan Turnamen pencak silat Piala Kalpolres Probolinggo Kota tahun 2022 di lokasi Gor di Jalan mastrip Kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Jum'at (17/06/2022) malam hari.


Pada kegiatan pengamanan turnamen pencak silat kapolres probolinggo kota cup tahun 2022 ini dipimpin oleh  Kbo Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Mugi dengan membawa 8 personil pengamanan yang akan selalu berkolaborasi dengan pihak panitia agar permainan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas.


Selain itu petugas pengamanan juga mengajak penonton maupun suporter agar tertib, dan tidak provokatif jika peserta kesayangannya mengalami kekalahan.


“Alhamdulillah hari ini turnamen pencak silat berjalan dengan aman dan lancar. Sportifitas yang ditunjukkan para peserta  dan penonton sangat positif sehingga pertandingan ini bisa dinikmati oleh semuanya,” ungkap Personil Polsek Wonoasih yang melaksanakan pengamanan Aipda Budi Probo.


Aipda Budi Probo juga menambahkan dalam kegiatan turnamen ini tetap mengedepankan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi.


"Kami tetap akan mengingatkan baik dari pihak panitia , peserta dan juga penonton untuk tetap patuh protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19" imbuhnya.


Sementara itu saat ditemui di mako polsek wonoasih Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyampaikan bahwa pelaksanaan Turnamen pencak silat Kapolres Probolinggo Kota Cup tahun 2022 diikuti oleh peserta dari Wilayah Kota maupun Kabupaten Probolinggo dalam rangka HUT bhayangkara ke 76.


“Kami dari Personel Polsek tetap memonitor kegiatan Turnamen ini yang bertempat di Gor mastrip  Kedopok Kota Probolinggo agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif,” Ujar Kapolsek Wonoasih.

No comments