Header Ads

Dalam Mewujudkan Keamanan dan Hubungan Masyarakat Polsek Kademangan Tak Mengenal Waktu



Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Triwung Lor Polsek Kademangan Bripka herly tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.


Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas  yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan jl. Sukun kelurahan triwung lor kecamatan Kademangan kota Probolinggo. ( 20/06/2022 ) 


Bhabinkamtibmas mengadakan pembinaan dan penyuluhan para pemuda yang sedang berkumpul. Dengan bertatap muka langsung dengan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar memjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Kami harapkan kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama tidak terlubat Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan dan agar  menghindari tawuran antar pemuda sedapatnya permasalahan diselesaikan dengan musyawarah atau kekeluargaan," ujar bhabinkamtibmas


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa memerintahkan kepada Anggota Polsek Kademanganuntuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terang nya .


“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang dan Binluh tentang bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Kademangan sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.

No comments